Blog

Kampanye STOP NARKOBA di Panti Asuhan KH Mas Mansyur

 

Sabtu, 18 Juni 2016, Panbnn Kota malangti Asuhan KH Mas Mansyur bekerja sama dengan BNN Kota Malng untuk mengkampanyekan Stop Narkoba kepada warga Panti Asuhan, selain Kampanye para warga juga diberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, agar warga panti asuhan tersebut leboh mengetahui dan menghindari penyalahgunaan narkoba, karna maraknya bahaya narkoba dikalangan remaja pada khusunya dan umunya bisa terjadi pada siapa saja.

Secara terpisah panitia penyelanggara dari Panti Asuhan KH Mas Mansyur berharap kegiatan ini bisa menjadikan warga panti asuhan ini bisa mengetahui dDSC_0170an mengatakan tidak pada narkoba. kegiatan ini juga runtutan di bulan suci ramadhan yang mungkin akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

kegiatan yang diikuti oleh 76 warga santri ini, berjalan semarak, anak asuh dari panti begitu semangat mengikuti kegaiatan kampanye ini, harapannya mereka bisa meraih sukses untuk masa depannya dan mampu mengkampanyekan kata STOP NARKOBA pada teman-temannya dilingkungan luar, ” Kami akan menghindari penyalahgunaan narkoba pada diri kami sendiri, dan STOP NARKOBA”  ujar CInta, saat ditanya oleh Petugas dari BNN Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *