Visi & Misi

VISI

Makna visi ini merupakan pandangan jauh kedepan, kemana dan bagaimana Badan Narkotika Kota Malang dibawa dan berkarya agar tetap konsisten dan dapat eksis, antisipatif, inovatif serta produktif dalam pelaksanaan tugas.┬áVisi yang ditetapkan itu merupakan suatu gambaran yang menantang tentang keadaan masa depan, berisikan cita dan citra yang ingin diwujudkan oleh Badan Narkotika Kota Malang yang dapat dijelaskan sebagai berikut: “Menuju Kota Malang Bebas Narkoba 2015”.

MISI

Misi merupakan sesuatu yang harus dilaksanakan agar tujuan organisasi dapat tercapai dan berhasil dengan baik sesuai dengan visi yang telah ditetapkan. Dengan adanya misi ini, diharapkan dapat menjelaskan peran dan program-program serta hasil yang ingin dicapai diwaktu-waktu yang akan datang kepada semua pihak baik seluruh pegawai maupun pihak yang berkepentingan dengan Badan Narkotika Kota Malang.

Dengan memperhatikan visi dan dikaitkan dengan berbagai ketentuan yang berlaku sehingga dapat selaras dengan perubahan di masa depan dan dilaksanakan secara efektif serta efisien, maka Badan Narkotika Kota Malang menetapkan 1 misi yaitu memerangi peredaran penyalahgunaan gelap narkoba.

 

TUJUAN

Agar pencapaian misi dapat lebih terorganisir dan terdapat alur yang jelas antara kegiatan dengan misi yang harus dicapai, maka perlu ditentukan arah kebijakan yang merupakan tujuan dari misi pada Badan Narkotika Kota Malang yaitu mewujudkan masyarakat Kota Malang bebas narkoba untuk menunjang pembangunan dalam rangka memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

SASARAN

Sasaran merupakan penjabaran dari tujuan, yaitu sesuatu yang akan dicapai atau dihasilkan oleh Badan Narkotika Kota Malang dalam jangka waktu tahunan, semesteran, triwulanan atau bulanan.
Berdasarkan tujuan yang telah ditetapkan, maka sasaran yang akan dicapai atau dihasilkan oleh Badan Narkotika Kota Malang adalah meningkatkan SDM masyarakat Kota Malang dengan memerangi narkoba sehingga dapat terwujud masyarakat yang sehat secara jasmani dan rohani yang dapat menunjang pembangunan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *